Senin, 31 Mei 2010

Resensi Bahsa Indonesia 2

Referensi Penelitian Ilmiah
1. PEMASARAN
Prinsip dan Kasus
Edisi 2

- Drs. Irawan, M.B.A
- Dr. Faried Wijaya M., M.A.
Dosen Fakultas Ekonomi
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta
- Ir. M.N. Sudjoni, M.B.A
Dosen Universitas Islam
Malang

Inti dari Buku ini:
= Lingkungan pemasaran perusahaan terdiri dari para perilaku dan kekuatan yang berasal dari luar fungsi manajemen pemasaran perusahaan yang mempengaruhi kemampuan manajemen pemasaran untuk mengembangkan dan mempertahankan transaksi yang sukses dengan para pelanggan sasaran.

= Pengertian Manajemen Pemasaran adalah analisi, perencanaan, penerapan, dan pengendalian terhadap program yang dirancang untuk menciptakan, membangun, dan mempertahankan pertukaran dan hubungan yang menguntungkan dengan pasar sasaran dengan maksud untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi.

Dicetak & Diterbitkan
BPFE-Yogyakarta
Yogyakarta
Anggota IKAPI
No-003






2. Analisis
Regresi Linear Ganda
Dengan
SPSS

R. Gunawan Sudarmanto

Inti dari Buku ini:
Menggunakan regresi sebagai alat analisis dapat menemukan tempat-tempat sebgai kedudukan atau lokasi dari rata-rata suatu variabel tergantung untuk berbagai nilai dari satu atau lebih variabel bebas. Temapt kedudakan atau lokasi tersebut merupakan kumpulan titik-titik yang dapat ditarik suatu garis atau kurva tertentu dan disebut dengan istilah garis regresi. Bentuk garis atau kurva yang dihasilkan dari kumpulan titik-titik tersebut dapat berupa fungsi linear atau fungsi yang tidak linear. Fungsi linear akan berbentuk garis lurus yang menaik atau sebaliknya menurun. Fungsi yang tidak linear di anataranya berupa fungsi kuadratik, fungsi logaritmik, dan sebagainya yang tentu saja akan mempunyai bentuk garis yang tidak lurus.

Edisi Pertama
Penerbit Graha Ilmu
Yogyakarta
2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar